Update Proyek : Progress Gedung Baru Rumah Sakit Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Halo sob , kali ini saya mau update progress proyek pembangunan gedung baru yang ada di Rumah Sakit Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta. Nah seperti apa progress nya ? Langsyung aja …cekidot sob..

Rumah Sakit Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta : Gedung Rawat Jalan Terpadu

Perkembangan dan pertumbuhan rumah sakit di Kota Solo dan sekitarnya sedang sangat pesatnya. Hal ini terlihat sob dengan banyaknya rumah sakit baru yang berdiri. Selain itu banyak juga beberapa rumah sakit yang telah berdiri terus mengembangkan dan meningkatkan kualitasnya. Beberapa gedung baru dari banyak rumah sakit yang telah berdiri pun menjulang. Seperti halnya RS PKU Muhammadiyah Surakarta , kemudian RS Dr Oen Solo dan juga Rumah Sakit Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta dengan Gedung Rawat Jalan Terpadu nya yang kali ini saya bahas disini.

Sebelum membahas progressnya , mari kita lihat rendering nya terlebih dahulu sob…

Source : skyscrapercity.com

Progress terkini sekitar 30 September 2016 yang lalu menunjukan pengerjaan konstruksinya masih terus berjalan dan memasuki lapis ke 5 yang sedang dikerjakan. Untuk total keseluruhan lapis Gedung Rawat Jalan Terpadu ini kalau saya tidak salah hitung berdasarkan rendering yang ada , gedung ini memiliki 5 lapis / 5 lantai sob. Tower Crane nya pun masih sibuk angkut – angkut material.

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *