McDonald’s Buka Gerai di The Park Mall Solo Baru

Halo , menarik nih sob bagi sobat di Solo Raya yang biasanya suka nongki nongki di resto makanan siap saji alias resto fastfood, terutama resto fastfood yang satu ini yaitu McDonald’s. Siapa sih yang gak kenal McDonald’s atau MCD atau Mekdi ini. Kali ini Mekdi , maaf maksud saya McDonald’s buka gerai baru di The Park Mall Solo Baru. Sobat nantinya bisa ke cabang yang berada disini selain cabang yang berada di Jalan Slamet Riyadi Solo.

TRIBUNSOLO.COM/IMAM SAPUTRO

Terhitung ini adalah gerai kedua dari McDonald’s yang buka di Solo Raya. Sepertinya McDonald’s tetap konsisten untuk membuka gerai stand alone walaupun di dalam kawasan mall yaitu The Park Mall Solo Baru. Terlihat seperti yang di gerai sebelumnya yang ada di Jalan Slamet Riyadi Solo. Gerai McDonald’s ini membuka layanan drive thru di The Park Mall Solo Baru mulai Jumat , 17 Juni 2016 seperti yang diberitakan oleh Tribun Solo ( Tribunnews.com)

Konsep ini memang dihadirkan demi memudahkan pengunjung dan memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang tidak memiliki banyak waktu untuk makan di tempat. Walaupun di gerai stand alone ini tetap ada tempat untuk menikmati sajian khas dan menu favorit sobat dari McDonald’s. Drive thru sendiri pengunjung dapat memesan makanan langsung tanpa harus turun dari mobil.

Nah Gerai McDonald’s The Park Mall ini merupakan gerai ke-293 dilengkapi dengan area parkir yang luas, play ground dan terkoneksi dengan mall. Jadi walaupun ini terlihat seperti stand alone , karena memang ini berada di kawasan mall maka gerai ini terkoneksi dengan mall.

Sedikit intermezzo ya sob , menurut saya bagus ini dengan hadirnya McDonald’s di Solo Baru terutama di The Park Solo baru. Namun sedikit yang saya sayangkan kenapa fisik ( desainnya ) terasa kaku dan tidak menyatu dengan mall yang sudah ada sebelumnya. Terasa tidak ramah dan agak gimana gitu.

Oh iya selama masa soft opening mulai 17 Juni–22 Juni 2016 seperti yang dikutip via tribunnews.com. McDonald’s menawarkan beragam promosi antara lain pembelian dua paket hemat large gratis bantal karakter Ronald, bantal birdie, bantal burger, dan bantal grimace.

Selain itu masih ada promo lain yang akan hadir setiap hari Senin-Jumat mulai 18 Juni–18 September 2016 antara lain gratis Breakfast Wrap, gratis Iced Coffee, gratis Chicken with spicy tomato dan menu menarik lainnya. Nah khusus untuk anak-anak, McDonald’s memberikan gratis suvenir untuk yang berulang tahun di McDonald’s mulai 17 Juni–31 Agustus 2016. Masih ada lagi sob yaitu pemberian diskon 50% untuk keanggotaan McKids bagi 100 pendaftar pertama mulai  tanggal 17 Juni–22 Juni 2016.

Mengenai fasilitas , McDonald’s The Park Mall juga dilengkapi McDelivery, Open Store 24 HoursFree Wi-Fi,Party RoomPlayland dan Breakfast Menu. Ya , jadi gak hanya Drive Thru. Oh iya kalau saja tidak salah lihat , juga ada Mushola di gerai McDonald’s yang satu ini.

Berikut penampakannya sebelum buka

Photo By DuduArchie / skyscrapercity.com
Photo By DuduArchie / skyscrapercity.com
Photo By DuduArchie / skyscrapercity.com

 

Advertisements
, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *