Jembatan Cable Stayed Interchange Solo ( Si Calon Landmarknya Solo )

Jembatan Cable Stayed Interchange Solo (24/12/2014)
Tak pernah habis sesuatu untuk di eksplorasi dan terus bertambah . Seperti saya ini selalu bolang dan blusukan kemana aja . Kali ini saya blusukan ke kawasan Toll Solo – Kertosono tepat nya di Jembatan Cable Stayed Interchange Solo masuk di wilayah Ngemplak , Boyolali .

(Sekilas) Jalan Toll Solo – Kertosono sebuah ruas jalan bebas hambatan sepanjang 178km yang melintasi beberapa wilayah disepanjang jalur solo kertosono. Toll Soker ( Solo – kertosono, biar lebih santai saya pakai istilah Tol Soker ) ini dibangun merupakan bentuk dan dampak pertumbuhan dan perkembangan ekonomi Indonesia yang baik utama di Pulau Jawa serta dengan tujuan untuk meningkatkan kemudahan akses dan penambahan kapasitas jaringan jalan . Salah satu nya Jembatan Cable Stayed Interchange Solo bagian dari Toll Soker ini . Untuk Selengkapnya Klik Disini atau Disini untuk update berkembangannya .
Jembatan Cable Stayed Interchange Solo salah satu infrastruktur dari bagian Toll Soker yang didesain sedemikian rupa dengan bentuk yang menurut saya sederhana tapi keren . Jembatan ini cocok sebagai calon landmarknya solo , saya menyebutnya begitu . Kenapa ? Dari bentuk sudah keren dan ada ciri khas kalau mau diperindah lagi , selanjutnya terletak di lokasi yang tepat dan merupakan jalur gerbang masuk kawasan Solo Raya , lain halnya tak hanya di sini tapi Bandung dan Bekasi juga ada dan langsung jadi landmark sendiri di kota tersebut . Misal : Ke Solo yuk ? Solo, ohh itu yang ada jembatan yang keren . Atau Kita sampai dimana sih ? Kita sampai di Solo , itu ada jembatan interchange solo dll.

 

Jembatan ini pokoknya keren deh , apalagi malam hari luar biasa keren dihiasi lampu-lampu . Apalagi kalo sudah total jadi 100% sangat keren dan toll sudah beroperasi kita dapat menikmati pemandangan yang berbeda dari sawah ( mudah-mudahan masih ada sawah ) ataupun jembatan khusus di sisi barat Jembatan Cable Stayed Interchange Solo ini .
Langsung aja n ndak perlu panjang dan lebar lagi haha . Ini mbolang ku , ini blusukan ku
Ini belakang atau buntutnya
Sisi Timur
Sisi Barat
Sisi Timur dari sudut yang berbeda
Dari buntutnya haha , mencoba mengekspos dari sudut ini
Ini jembatan khsusus/overpass di sisi barat
Semoga tulisan dan blusukan saya ini selalu bermanfaat untuk semuanya. Sekian & Terima Kasih 
 
Bolang & Blusukan – Temukan Hal Menarik Disekitar Anda
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *